Pecintanabi

Instagram, YouTube, Twitter, Facebook photos and videos.

MasyaAllah
Beri nilai suaranya dari 1 sampai 100
.
Perbanyaklah bersolawat di pagi hari.. & psrcayalah para malaikatpun ikut menyertai...
.
Ada yg tau judul solawatnya????🎶
.
Jangan lupa tag temen kalian...
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
FOLLOW👇👇👇
@embunhati99💚
@embunhati99💚
.
.
#demensholawat
#syubbanulmuslimin
...
#repost @fitriana_kamila Sholawat Nariyah versi fitriana
Assalammualaikum sahabat-sahabat semua
Alhamdulillah kita bisa upload video terbaru yang berjudul Sholawat Nariyah , yang mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia .
semoga Video Fitri kali ini dapat juga diterima oleh semua ...
Assalamu'alaikum shalihah.. Pernah ga ngerasain jatuh cinta sama Allah dan Nabi? Seperti rasa pas kita jatuh cinta sama dia di masa SMA dulu? Atau lebih greget? 😊

Semoga kita bisa ngerasain cinta spt itu kepada Allah dan kepada Nabi ya...krn ...
#repost @fitriana_kamila Sholawat Nariyah versi fitriana
Assalammualaikum sahabat-sahabat semua
Alhamdulillah kita bisa upload video terbaru yang berjudul Sholawat Nariyah , yang mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Indonesia .
semoga Video Fitri kali ini dapat juga diterima oleh semua ...
Tanpa seorang guru, aku tidak mengenal siapa tuhan dan nabiku☺️
Terima kasih guruku🧡
#majlis #majlisisroqulmusthofa #hadrohmim #gurumulia
#pecintasholawat #pecintanabi #istiqomah
MasyaAllah
Beri nilai suaranya dari 1 sampai 100
.
Perbanyaklah bersolawat di pagi hari.. & psrcayalah para malaikatpun ikut menyertai...
.
Ada yg tau judul solawatnya????🎶
.
Jangan lupa tag temen kalian & jangan lupa follow! 🍃
----------------------------------------------------------------------------
@ukhtybermotivasi 💡
...
OPENING CEREMONY.
Hari Santri Nasional
Tema "Bersama Santri Damai Negeri"
Sekaligus Technical Meeting Gebyar Lomba PCNU memperingati Hari Santri Nasional. --------------------------------------------
#ukmiqda
#shautalfata
#muslimgeneration
#pecintanabi
#generasicerdaspecintadakwah
-------------------------------------------
Fb:Ukm iqda iain madura
Ig: @Ukm_iqda
Yt: Ukm iqda iain madura
Mana balesanya nih aa ??? Ada yg mau bales ga nih lagu kk2 hits ini 😂
Masya allah 😊😊😊😇❤ Follow @syafaat_sholawat  insyaallah berkah..
.
.
Yukk dukung & bantu kami dengan KLIK FOLLOW, kita Syiar dan Bersholawat bareng ! 👇Semoga berkah..
...
MasyaAllah
Beri nilai suaranya dari 1 sampai 100
.
Perbanyaklah bersolawat di pagi hari.. & psrcayalah para malaikatpun ikut menyertai...
.
Ada yg tau judul solawatnya????🎶
.
Jangan lupa tag temen kalian & jangan lupa follow! 🍃
----------------------------------------------------------------------------
@ukhtybermotivasi 💡
...
Ada yang tau ini surat apa yang dilantunka oleh ka @wirda_mansur ??😍
.
Follow @syafaat_sholawat  insyaallah berkah..
.
.
Yukk dukung & bantu kami dengan KLIK FOLLOW, kita Syiar dan Bersholawat bareng ! 👇Semoga berkah..
Tag temenmu, bisa nggak dia. 😊
.
.
...
15.10.2018
Jika jodoh bisa dipilih, maka kamu adalah orang yang aku pilih untuk menjadi bagian dari masadepan ku. Tetapi takdir tidak bisa dipilih, melainkan hanya bisa meminta lewat doa untuk disatukan..
Masya allah.. ❤
Masya allah ajib ❤
-
-
...
VIDIO SINGKAT Murobbi Sayyidil Walid @hasan_jafar_umar_assegaf ACARA DI MERUYA JAKARTA BARAT

إِنَّا هَدَيْنَاهُ السَّبِيلَ إِمَّا شَاكِرًا وَإِمَّا كَفُورًا Sesungguhnya Kami telah menunjukinya jalan yang lurus; ada yang bersyukur dan ada pula yang kafir.

@hasan_jafar_umar_assegaf
@nurulmusthofa_ind
@majelis_nurul_musthofa
Follow @syafaat_sholawat  insyaallah berkah..
.
...
Assalamu alayka ...
@abdulkadir_zukan @zukanabdurahman 🖤❤️
*
*
Mimin ngefans banget sama @bilalzukan Suaranya masya allah. 😍😍😍😍😍
Siapa yg tau beliau siapa? 😁
Jangan lupa tag temen kalian & jangan lupa follow! 🍃
------------------------------------------------------------------------- vocal @bilalzukan
❤❤❤❤
@sholawat_nabiku
💮💮💮💮💮💮💮💮💮
gampang agar vidio ...
Punya acara nikahan, khitan, maulid atau acara penting lain nya? Tentu pengen berjalan lancar dong acaranya? Butuh hiburan sekaligus dakwah ?? @el_fatroh solusinya 😉
Siap menghibur di acara2 penting muslimin muslimat sekalian🙏🙏
Info lebih lanjut, tap and follow aja ya ...
Ada yang tau ini surat apa yang dilantunka oleh ka @wirda_mansur ??😍
.
Follow @sholawat_nabiku  insyaallah berkah..
.
.
Yukk dukung & bantu kami dengan KLIK FOLLOW, kita Syiar dan Bersholawat bareng ! 👇Semoga berkah..
Tag temenmu, bisa nggak dia. 😊
.
.
...
Ada yang tau ini surat apa yang dilantunka oleh ka @wirda_mansur ??😍
.
Follow @syafaat_sholawat  insyaallah berkah..
.
.
Yukk dukung & bantu kami dengan KLIK FOLLOW, kita Syiar dan Bersholawat bareng ! 👇Semoga berkah..
Tag temenmu, bisa nggak dia. 😊
.
.
...
Assalamu alayka ...
@abdulkadir_zukan @zukanabdurahman 🖤❤️
*
*
Mimin ngefans banget sama @bilalzukan Suaranya masya allah. 😍😍😍😍😍
Siapa yg tau beliau siapa? 😁
Jangan lupa tag temen kalian & jangan lupa follow! 🍃
------------------------------------------------------------------------- vocal @bilalzukan
❤❤❤❤
@syafaat_sholawat
💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮
gampang agar vidio ...
Wal kholilu huwa man yafrohu lifarhika wayahzunu lihaznika wa takholaltu mahabbatuhu fii a'dzoiika
=>Kholil adalah orang yang senang jika kita senang,orang yang sedih jika kita sedih,dan orang yang mencintai kita💖
(Qowa'idul I'rob📖) Wajah-wajah gapernah malam mingguan😂
📷 @BintiQ.A
--------------------------------------------------------------
Mari ...
Rahman❤ Ya Rahman ..
Pokonya dengerin nih merdunya duet Bang Syakir dan Bang Ameer saat sholawatan 😍❤ (Gimana Menurutmu ??) , Maasyaallah ajibb😊👍
.
Jangan lupa sholawatan yaa !😍
Follow @syafaat_sholawat  insyaallah berkah..💖
_______________________________________
📌Mohon dikoreksi bila ada yang salah.
📌Aktifkan ...
_Jadilah seorang pencari istiqomah dan jangan menjadi seorang pencari karomah. ~ Shollu'alannabi Muhammad ~ ~
@sholawat.bareng
@sholawat.yuk @sholawatan_yuk @sholawatkeren @pecandu.sholawat @pengagum_sholawat @sholawat_ngaji86 @kumpulan_sholawat_rosul @mamasshoidin @atik_permata5403 @n_zu8 @ahmadbukhori110 @ahmad_fairuzz @alawijafar @smailonfans @smail_0n
@osissmailon_ofc #perindusurga #pemburusyafaat #pecintasholawat #pecintanabi #sholawat #sholawatbanjari #ashwatulfuad #smailon ...
Tabassam

@yaahabibalqolbiy
@pesonasantri
@tilawah_murotal_alquran
@tilawah_quran
@official_tilawah
@tilawah.bareng
@santristore_ponorogo
@santriindonesia
@santri_ngopi
@ikisantri
@santrijatimid
@santrikeren
@santrinu_center
@nahawand
@qori_qoriah_indonesia
@pesonasantri
@santristore_ponorogo
@santriindonesia
@santri.online
@santrikeren
@pecinta_quran
@tilawah_quran
#pecintasholawat
#pecintatilawah
#qori
#qoriindonesia
#tilawahquran
#pengagumnabi
#pecintanabi
#alquran
Terimakasih yaa Rosulallah jazaakallah kher yaa rosulallah 😭
Sayyidul Waalid Al Ustadz Al Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf

@majelis.talim.alafaf
#alafaf #ucapan #terimakasih #rosulullah #alkifahi #albusyro #annurulkassyaaf #kalamulama #kalamtareem #habaib #assegaf #nkf #guru #nuntutilmu #mutiara #ungkapanhati #pecintanabi #pena_tareem #nabimuhammadsaw #sholawat #obathati
Majelis Al Afaf Lissayyidul Waalid Al Ustadz Al Habib Ali bin Abdurrahman Aassegaf..
Semoga Allah jaga terus kesehatan beliau sehingga terus membimbing kita semua. Aamiin
#habibaliassegaf #sayyidulwalid #sayyidilwalid #alafaf #albusyro #tsaqofah #islamiyah #annurulkassyaaf #nkf #alkifahi #mahabbatussholihin #muhibbinsekumpul #pecintanabi #pecintazuriatrasulullah #habaib ...
Bârokallâhu fîkum :
Ustadz @oemar_mita
.
Jangan main-main untuk yang satu ini coy, udah ada sejarah nyata soalnya. Kalo mau ngulang sejarahnye lu sendiri aje sono sama kaum lo bikin satu pulau, biar kita yang masih beriman gak ikut kena ...
🍃💞Ya Asyiqol Musthofa💞🍃
Suka bangeet sholawat ini 😍👍👍
SHOLAWATAN YUUK😊
🎤@hafidz_ahkam @azmi.elaskandary 
@hadrah_syubband @syubbanulmuslimin
@azmi.elaskandary 
@mns25_
------------------------------------------------------------------------- @sabyan_gambus 
@azmi.elaskandary
@hafidz_ahkam
@syubbanulmuslimin
@syafaat_sholawat
@pecintahabaib_
💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮
gampang agar vidio sholawatmu kami repost: ❇Follow @syafaat_sholawat
_
❇Sertakan Hastag syafaat_sholawat
_
❇Tag @syafaat_sholawat
_
❇Jangan Privasi akun yang ...
sehat terus yah guru dan abang" ku, @andilala86 @de_nall salam buat syahrul, ali, pak windi dan teman" yang lain,. 😊🙏 #santri #santrikobong #ngaji #ngajiyuk #yukngaji #sholawatankuy #hadrah #pecintanabi #rindunabi #kyai #alanu #alasantri #vespasantri #bersholawat #pemudahijrah #pecintasholawat #marisholawat #maringaji #tajwid #cintaalquran ...
Semoga dengan sholawat, kita akan mendapat syafa'at di hari kiamat dari Nabi Muhammad 💙

#pencintasholawat #pecintanabi#santri #santriindonesia #santrikeren #jumatbarokah #lfl

Load More